Pages

Senin, 08 November 2010

Fenomenal Mobil Warna Putih

Akhir akhir ini sering kita lihat mobil warna putih berseliweran di jalanan. Kok banyak sekali ya..? Masih ingat dalam benak saya beberapa tahun yang lalu. Mobil warna putih tidak begitu banyak yang suka. Selidik punya selidik mobil warna putih kurang begitu diminati. Apalagi warna putih polos. Harga jual yang diperoleh begitu rendah dari harga pasaran . Apalagi kalo yang beli orang jual beli wuihh.., rendah banget nawarnya. Kadang saya sempat miris mendengarkan tawarannya. 

Tapi itu dulu. Sekarang mobil warna putih sudah banyak dijalanan. Tidak hanya mobil kelas menengah biasa. Kelas yang bermerek juga mulai bermunculan seperti Jazz, Freed, VW, Yaris, dll. Kayaknya masyarakat sudah mulai mengerti kelebihan dari  mobil berwarna putih. Warna putih lebih bersifat menolak panas hingga kabin tidak sepanas mobil warna gelap. Hal ini tentu saja menghemat bensin karena beban AC tidak terlalu berat dan juga dashboard mobil juga tidak cepat pudar warnanya dan yang penting lagi, bagi yang suka mengendarai mobil keluar kota malam hari seperti saya, kita bisa melihat dengan jelas dari jauh mobil berwarna putih jika terkena terpaan sinar lampu mobil kita. Hal ini tentu saja dapat mengurangi resiko kecelakaan.

Sudah jadi rahasia umum mobil warna putih mudah banget kotor jadi kita harus rajin rajin banget membersihkan. Memang sih agak merepotkan tapi kalo kita sayang sama mobil kita dan sudah siap modal kenapa tidak? apalagi di zaman sekarang sudah banyak beredar larutan pembersih mobil yang bagus yang bisa membuat mobil warna putih tidak cepat kotor. Kayaknya mobil berwarna putih sudah menjadi tren saat ini hingga beberapa tahun ke depan. Mau beli...?




0 komentar:

Posting Komentar